Berbeda !!

Berbeda

Sudahkah saudara perhatikan gambar ilustrasi di atas? Adakah perbedaan di atara keduanya? Ya, gambar paling atas menunjukan bahwa ada seseorang yang giat menggali, sedangkan pada gambar di bawahnya terlihat seseorang sedang berbalik dan berhenti menggali.

Terkadang kita sudah berjelih lelah bekerja atau melakukan banyak sesuatu namun tak kunjung mendapatkan hasil. Memang awalnya sangat bersemangat namun rasa putus asa itu menyerang. Rasa putus asa membuat seseorang berhenti untuk berharap dan tekun melakukan sesuatu hal.

Jadilah pribadi yang berbeda. Jadilah pribadi yang selalu tekun menantikan berkat Allah walau situasi dan kondisi memaksa kita untuk menyerah. Sudah ada berkat di depan mata dan berkat itu tidak datang sendiri melainkan kita yang harus meraihnya.

Tuhan akan membuka jalan bagi siapa yang tetap menaruh harap dan percaya pada-Nya. Janji Tuhan itu murni dan pasti akan tertuju kepada orang-orang yang benar jalannya.

Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-Ku tidak akan bergoyang, firman TUHAN, yang mengasihani engkau.

Yesaya 54:10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: