Engkau DikenalNya

Yeremia 1:5 “Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.”

Salah satu kebenaran besar yang dinyatakan dalam Kitab Suci adalah bahwa akhir ditentukan dari awal. Yang saya maksud dengan ini adalah Tuhan melihat akhir dari awalnya. Dia sudah memiliki rencana untuk Anda. Dia telah memikirkan semuanya untuk berhasil.

Mari kita lihat apa yang Allah katakan pada Yeremia dalam Yeremia 1:5 “Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.”

Sebelum Yeremia lahir, Tuhan telah merancang tujuan dan rencana untuk hidupnya, semua dipirkirkan oleh Allah. Kebenaran itu berlaku untuk Anda dan saya, dan kebenaran ini membantu saya untuk dapat beristirahat dengan nyenyak di malam hari.
Sungguh luar biasa bahwa saya tidak harus memikirkan semuanya sendiri, karena Tuhan terlebih dahulu sudah merencanakan hidup saya. Kadang kita melihat melalui cermin yang suram. Tapi apakah Anda tahu, Allah melihat segalanya dengan sempurna.

Kebenaran yang sama dinyatakan dalam Efesus 1:4, “Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.”

Tahukah Anda, bahwa Anda telah dipilih sebelum Tuhan meletakkan dasar bagi dunia ini? Allah sudah mengenal Anda sebelum Anda pernah ada. Dia tahu Anda sebelum dunia ini ada. Anda dipilih dalam Dia. Anda bukan kecelakaan. Allah mengenal Anda.

Sekali lagi, kebenaran ini ditegaskan dalam Efesus 2:10, “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.”

Dia sudah memikirkan Anda terlebih dahulu sebelum dunia dijadikan. Sama seperti Allah mengenal Anda, jauh sebelum Anda ada di dunia, Dia sudah menyiapkan pekerjaan baik secara khusus untuk Anda jalani dalam hidup Anda. Dia telah merencanakan kehidupan Anda. Mengetahui kebenaran ini adalah sebuah sukacita yang besar!

Ingat, Sebelum dunia dijadikan,Anda sudah dipilih oleh Tuhan dan Dia sudah mempunyai
rencana untuk hidup Anda, suatu kebenaran yang luar biasa. God Bless You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: