Tipe Cewek Baik Menurut Amsal 31

Sekarang, meskipun kita tahu bahwa Amsal 31 sering membicarakan mengenai istri yang bijak, namun wanita-wanita kebanyakan merasa Amsal 31 itu sulit dilakukan. Tapi, di sini kita akan membahas lebih rinci tapi sederhana, sehingga tidak mustahil bagi seorang wanita untuk menjadi wanita dalam Amsal 31 dan pria dapat menemukan wanita seperti itu dengan mudah. Berikut ulasannya :

*) Hati suaminya percaya kepadanya

Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting. Jika di dalam dunia kerja, orang yang sudah tidak bisa dipercaya akan dipecat. Jika di dalam hubungan, wanita yang dapat dipercaya diibaratkan seorang wakil yang dapat diajak bekerjasama dengan baik. Para pria dapat melihat wanita yang seperti ini dengan melihat perkataannya dan perbuatannya, apakah dapat dipercaya atau tidak.

*) Ia mencari bulu domba dan rami

Bukan berarti dia benar-benar mencari bulu domba ataupun rami. Tapi di sini ditekankan kalau wanita yang baik itu berusaha sekuat tenaganya di dalam segala hal. Mungkin ada kekurangan di sana-sini, tapi niatnya untuk mencoba dan berusaha lebih baik lagi biasanya dapat kelihatan.

*) Ia mengikat pinggangnya dengan kekuatan

Kekuatan wanita bukanlah kekuatan fisik,namun justru kelembutannya. Wanita yang kuat adalah wanita yang dengan lembut memperlakukan orang lain meskipun tidak lemah gemulai bahkan terkesan tomboy, tapi lebih dari itu, kelembutan seorang wanita dapat dilihat dari hatinya.

*) Ia memberikan tangannya kepada yang tertindas

Jika seorang pria memberi mulutnya / perkataan untuk mereka yang tertindas, seperti yang dikemukakan sebelumnya, maka seorang wanita di samping pria itu dapat mengulurkan tangan buat orang yang tertindas tersebut. Mereka bersama-sama membangun keluarga yang memberi dampak buat orang lain, yang menyenangkan Tuhan.

Ketika seorang cowok mencari cewek dengan tipe-tipe seperti di atas, bukan hal yang mustahil rumah tangga yang dibangun akan membuat pasangan ini makin bertumbuh di dalam Tuhan dan makin dewasa. Semua orang akan menyebut mereka berbahagia, meski di dalam beban hidup sekalipun.

Source : jawaban.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: