TERSENYUMLAH

mulut4

Aku tersenyum kepada mereka, ketika mereka putus asa, dan seri mukaku tidak dapat disuramkan mereka. Aku menentukan jalan mereka dan duduk sebagai pemimpin; aku bersemayam seperti raja di tengah-tengah rakyat, seperti seorang yang menghibur mereka yang berkabung. Ayub 29:24-25

Wanita,..tahukah Anda,… ada kekuatan di balik sebuah senyuman.
Senyuman itu dapat saling menular, dan membawa kegembiraan pada orang lain dan diri sendiri. Anda akan merasakan lebih sukacita, dan damai dihati.

Sebenarnya memberikan senyuman kepada orang lain akan membawa keuntungan buat diri sendiri. Jadi janganlah sembunyikan senyuman terindah dari mimik wajahmu. Senyuman akan membuat wajahmu semakin cantik dan menarik, senyuman akan membuat Anda semakin “Percaya Diri”, dan Anda akan melihat reaksi positif dari orang-orang disekelilingmu.

Dalam bekerja Anda harus selalu tersenyum, bila perlu tatap mata suamimu, anak-anakmu atau rekan-rekan kerjamu disertai senyuman menawan. Kekuatan senyuman akan merubah suasana dan hasil kerjamu ke arah yang lebih positif.

Seperti Ayub, Anda akan menentukan jalan/arah tujuan dan duduk sebagai pemimpin; Anda akan duduk seperti raja di tengah-tengah rakyat, seperti seorang yang menghibur mereka yang sedang berkabung.

Mari Mulailah tersenyum pada seluruh anggota keluargamu, jadikan senyuman sebagai kekuatan tali pengikat persatuan diantara kalian. Niscaya ada Sukacita, Damai sejahtra akan mengalir di tengah keluargamu.

TERSENYUMLAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: