HAPPY VALENTINE……..TO EVERYONE!!!!!!!

Yesaya 63:7 Aku hendak menyebut-nyebut perbuatan kasih setia TUHAN, perbuatan TUHAN yang masyhur, sesuai dengan segala yang dilakukan TUHAN kepada kita, dan kebajikan yang besar kepada kaum Israel yang dilakukan-Nya kepada mereka sesuai dengan kasih sayang-Nya dan sesuai dengan kasih setia-Nya yang besar.

Hari Kasih Sayang……wah senangnya mendengar kata itu, artinya setiap orang pada hari ini akan menunjukkan kasih sayangnya kepada setiap orang di sekelilingnya. Menyenangkan sekali. Walaupun secara pribadi saya tidak pernah secara khusus merayakannya, karena bagi saya setiap hari kita harus bisa menunjukkan dan melakukannya. Tapi karena orang-orang di sekitar saya sangat mengkhususkan hari ini, jadi ya…saya pun mau tidak mau ikut larut juga ke dalamnya.

Tapi di atas semua yang saya terima pada hari ini, ucapan-ucapan selamat dengan gambar-gambar hati di atasnya, dan banyak kata-kata yang manis, juga kado-kado kecil dari sahabat-sahabat, yang paling menyentuh saya adalah ketika saya merasakan kasih sayang dari Tuhan sendiri. Tidak ada di dunia ini yang dapat menandingi semuanya itu. Kasih setiaNya begitu besar dan tak ada habis-habisnya, dari sejak saya kecil sampai sekarang, tidak ada satu hari saya lewati tanpa kebaikan Tuhan. Sungguh baiknya Dia bagi saya. KesabaranNya pun tidak ada tandinganNya, karena saya tahu betul ada banyak waktu yang pasti tidak menyenangkan dan membuat saya sedikit rewel dan uring-uringan, tapi toh Dia dengan panjang sabarnya terus membuat saya bertahan di dalam pelukanNya. Bahkan lewat banyak hal Dia mau katakan kalau Dia mengerti…

Dia mengerti ketika kita terjatuh dalam kelemahan yang sama, tapi tentu Dia takkan biarkan kita terus terjatuh. TanganNya akan menopang dan menguatkan kita setiap waktu.

Dia mengerti ketika kita sedang sakit dan merasa tak berdaya, tapi tentu Dia takkan biarkan kita terus sakit seperti itu. KasihNya akan menyembuhkan dan membuat kita sehat dan selalu berada dalam kondisi yang baik.

Dia juga sangat mengerti ketika kita kesepian dan membutuhkan sahabat. KehadiranNya akan selalu ada bagi kita, setia kapanpun kita memerlukanNya dan memanggil namaNya.

Hari ini, di Hari Kasih Sayang ini, ucapkanlah Terimakasih kepada Tuhan karena Dialah SUMBER Kasih Sayang itu. Berawal dari Dialah semua kasih sayang  yang bisa kaualirkan kemanapun hari ini. Dan jangan lupa, kita bagikan kasih sayang itu kepada semua orang yang Tuhan berikan untuk berada di dekat kita. Mereka semua sangat berharga untuk dikasihi dan disayangi dan diperhatikan sesuai dengan porsi mereka masing-masing bagi kita.

Sahabat yang baik adalah sahabat yang mau berbagi dalam segala keadaan, dan bisa mengerti dalam segala situasi. Sahabat yang paling setia itu adalah Dia yang mau memberikan nyawaNya bagi semua sahabatNya…yaitu Yesus Kristus…sahabat yang the best…ever…..in the world.

HAPPY VALENTINE TO EVERYONE, GOD BLESS US ALL. Hope with our website you all can understand the length and the depth and the width of Jesus Love for us. Make Him as the most special person in the world coz He is the special One.

 

Tinggalkan Balasan

